One of The Best College Academy of Our Country

Studi Visit ke BMT UGT Sidogiri

Selasa, 06 Desember 2011

Toriq & Rendy

 Studi Visit ke BTM UGT Sidogiri, dilaksanakan tanggal 3 Desember 2011 pada hari Sabtu kemarin diikuti oleh kurang lebih 28 orang. Kita berkumpul di depan gedung MM sekitar pukul 07.00 dan berangkat pukul 09.00 dengan bus UNAIR. Perjalanan kurang lebih 2 jam, setibanya kami di sana, karyawan BTM UGT Sidogiri menyambut kami dengan hangat. Di sana kami langsung beranjak ke Aula di lantai 3 dan perwakilan dari BMT mulai memperkenalkan BMT UGT Sidogiri kepada kami. 

Penyerahan cinderamata dari Kahima pada Manajer Keuangan BMT
Penjelasan dari slide berlangsung sangat menarik, terutama perjalanan BMT UGT Sidogiri mulai dari awal berdirinya hingga menjadi besar seperti sekarang.

Dari penjelasan mereka, dapat kita simpulkan tidak ada yang tidak mungkin apabila kita berniat untuk berjalan di jalan Allah. BMT Sidogiri ini telah membuktikan, tentu saja kita (mahasiswa Ekonomi Islam Unair) semakin semangat untuk memperjuangkan Ekonomi Islam. Setelah sekitar 1,5 jam penjelasan, kita mulai berdiskusi dan memaparkan beberapa pertanyaan. Pada penghujung acara tepatnya pukul 13.30 kami berpamitan namun sebelumnya pemberian Plakat dulu sebagai cinderamata dari HIma EKIS dan berfoto di depan BMT UGT Sidogiri, dan mampir di masjid sekitar untuk sholat dhuhur untuk kemudian makan siang.
Foto bersama mahasiswa EKIS
Setelahnya kita pulang dan sekitar pukul 15.30 kita tiba di Surabaya. Well, nice trip for a weekend, though..

0 komentar:

Posting Komentar