One of The Best College Academy of Our Country

Bazar Syariah

Minggu, 04 Desember 2011

Bazar Syariah EKIS 2011 yang diadakan tanggal 21 sampai 23 november kemaren , dikuti 21 stan yang beraneka ragam , mulai dari makanan sampai baju-baju keren. Ada Sikuman ( Nasi kuning manado bakar ), mie pithik, beraneka ragam kebab, takoyaki, nasi jamur, bunder burger, waffle, teh poci, sup buah dll. Selain beraneka ragam ragam makanan, juga ada macam-macam baju , jilbab, aksesoris yang terjangkau buat mahasiswa, ada juga baju batiknya ( yang terjangkau juga), nah ada juga stan dari bank jatim syariah.

di hari pertama, bazar syariah sudah mulai ramai, sayangnya di hari kedua ( siang harinya ) hujan yang cukup deras mengguyur ,walau demikian di hari terakhir para penjual tetep semangaat. Nah di penutupan acara, panitia memberikan award buat penjual yang paling aktif, dan akhirnya award itu diberikan kepada Sikuman ( Nasi Kuning manado bakar ).


bazar syariah 2011 ini pertama kali diadain jadi memang masih banyak kekurangan , tapi semoga pada nggak bosan datng lagi tahun depan. Terimakasih buat yang sudah datang dan meramaikan bazar syariah ( terutama temen-temen EKIS tercinta ), hehe..

0 komentar:

Posting Komentar