One of The Best College Academy of Our Country

Pra FRESH (ShopFRESH n Sharia MOtivation Training)

Minggu, 02 Oktober 2011

maba memperlihatkan hasil prokernya
Tepat sebelum pelaksanaan FRESH aka Friendship in Economics of Sharia, berlangsung pihak panitia sudah menyapkan beberapa acara buat para mahasiswa baru. Kebetulan, acara tersebut berhubungan dan menarik pastinya. Sebut saja ShopFRESH, tidak seperti tahun lalu, acara praFRESH yang satu ini cenderung lebih mendorong para maba untuk meberikan inovasi berkenaan dengan pelaksanaan acara, yah simplenya membuat proker.

salah satu kelompok mempresentasikan hasilnya
Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu, 10 september di belakang perpustakaan Kampus B. Terlihat antusias, para maba dan pedamping kelompoknya berkolaborasi untuk memunculkan ide proker yang menarik.
Beralih dari shopFRESH, satu lagi kegiatan yang diadakan untuk acara praFRESH, SMT aka Sharia Motivation Training. Berbeda dari yang sebelumnya, acara ini lebih formal mengingat acara ini adalah "training" untuk bekal maba di dunia perkuliahan.  

maba mendengarkan ulasan materi SMT


Pak Leo memberikan materi di SMT
Acara ini dilaksanakan 3 hari setelah shopfresh dan terlaksana di ruang 601 sore hari ba'da sholat Ashar. Pembicara dalam SMT ini adalah dosen EKIS tercinta, Pak Leo.


0 komentar:

Posting Komentar