One of The Best College Academy of Our Country

Slide/PowerPoint Semester 5 utk UTS

Kamis, 25 Oktober 2012

(NEWS)!!!
Soal Man. Bisnis Syariah, Ekonomi Zakat dan Ekonometrika bisa di download di bawah ini :
Akuntansi Syariah dan Man. Bisnis Syariah pertemuan 6 (PHL), serta tugas Aksyar untuk kelas Aksyar Rabu jam 15.30.
  •  Aksyar dan Mbis (PHL) Download : di sini

Maav membuat kalian menunggu, slide untuk UTS bisa secara lengkap di download di link di bawah ini :
  • Ekonometrika download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Man Keu dan Investasi Syariah downlaod : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Studi Kelayakan Bisnis download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Man. Bisnis Syariah download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Akuntansi Syariah download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Man. Strategik Syariah download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Ekonomi Zakat download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
  • Man. Risiko Syariah download : di sini (ziddu) atau di sini (mediafire)
Nb.
Aksyar = saya tambahkan juga dari tahun lalu yang saya punya (UTS & UAS)
Man. Risiko Syar = juga saya ambilkan dari slide tahun lalu yang saya punya (UTS & UAS)
Ekonomi ZISWAQ = juga saya ambilkan dari slide thn lalu (UTS & UAS)

Apabila ada slide yang tidak terbaca hubungi admin!

0 komentar:

Posting Komentar